What is Guano Fertilizer ?

BERUBAH ITU BUKAN SEGALANYA

Photo by Ross Findon on Unsplash

BERUBAH ITU BUKAN SEGALANYA

Dia selalu ingin sendiri
Selalu ingin sunyi
Selalu merenung sendiri
Namun semua itu bukan kemauannya

Orang baik selalu akan ditemani
Namun dia malah ditinggal teman lamanya
Apakah benar dia orang buruk
Tapi anehnya dia selalu mengingat temannya

Mungkin dunia harus berubah untuk menjadi segar kembali
Tapi dia selalu berfikir “ketika saya berubah akankah aku tetap seperti ini?”

Namun sayang ketika dia berubah. Sendiri tetap dijalani
Bahkan lebih parah. Dia berkata padaku
“ Jadi aku harus bagaimana agar aku tak sendiri??hahh!!”
“ Jadi diri sendiri.” ,”Tapi…”,”Ayolah itu gak susah kok!”

“ Sekarang kau mencoba tak peduli pada orang yang menghinamu.”
“Yah.. sekarang kau tak butuh APPLOUSE dari orang atas kehebatanku.
Aku tak peduli dihargai atau tidak karena aku akan lakukan semua sebaik mungkin.”

Komentar