What is Guano Fertilizer ?

HIPNOTIS PART 4 : KAKAK BELI TASKU, PLEASE!



Photo by Laura Chouette on Unsplash

KAKAK BELI TASKU, PLEASE!

Setelah itu aku pamitan ke orang-orang pasar dan jalan balik lagi ke stasiun yang kurasa kaya lemes, raga aku jalan, tapi hati sama ruh aku ga tau dimana 

jarak aku kembali ke stasiun jatinegara

Sampai di stasiun aku menghampiri satpam dan bertanya kalau kartu Bank DKI ini bisa untuk naik KRL atau engga dan satpamnya bilang nggak bisa, aku berpikir gimana caranya buat aku sampai ke cikarang ke rumah kaka aku

Akhirnya aku memutuskan buat ngejual tas kondangan ibunya dengan harga 20k, aku bisa masuk ke stasiun tanpa scan peduli lindungi karena aku pakai masker. Tapi kemudian aku bingung harus jual tas ini ke siapa, ku simpan barangku dekat tiang gtu dan mencara siapa yang kira-kira mau beli tas ini. Aku melihat indomart yang di depannya ada beberapa orang yang sedang duduk, akupun langsung menghampiri 2 orang mbak-mbak, mereka masih muda mungkin antara umur 24 - 27 tahunan aku mulai menawarkan tas nya kepada mbak-mbak tersebut

“ Ka mohon maaf aku mengganggu waktunya ka, aku ingin menjual tas ini 20k aja ka, aku abis ke hipnotis gitu dan barang aku nggak ada semuanya hanya tinggal kado ini buat ponakan aku”

Awalnya mbak-mbak nya kaya engga percaya ke aku terus mbaknya bilang “ coba cerita gimana kejadiannya” terus aku ceritain dan akhirnya mbak yang baik tersebut memberikan aku uang 20k dan bilang “ ini buat kamu aja yaa, tasnya ga usah, bawa lagi aja” , “ ya alloh kaa alhamdulillah makasih banyak yaa kaa, maafin banget kaa aku jadi ngerepotin, ini beneran ka nggak dibawa aja sama kaka tasnya “, “ engga, itu ambil aja ya” aku berkaca-kaca engga kuat sedih banget aku sampe kaya gini jadi ngerepotin orang lain><

Tapi Ya alloh Alhamdulillah banget Alloh SWT maha baik aku dipertemukan dengan orang baik kaya mbaknya yang ngasih aku uang, 

Mbak satunya lagi bilang hati-hati ya pulangnya dan aku berterima kasih banyak kepada kedua mbak-mbak tadi, andai ku tau namanya aku ingin mengucapkan lagi terima kasih banyak buat segala bantuannya yaa kaka-kaka~


Setelah itu aku berjalan meninggalkan mbak-mbak baik tersebut, sempat ku lihat petugas krl yang melihat sinis ke aku tapi aku langsung ke loket tiket stasiun jatinegara yang berada di lantai 2, ku tanya harga kartu krl nya berapa dan ternyata 30k, alhamdulillah pas aku langsung bawa uang yang dari kakaknya dan 10k lagi uang ibunya

Aku menunggu krl cikarang di peron bawah sambil menahan air mata aku diam dan sesekali menengadahkan kepala aku agar airmata aku engga menetes ke pipi

Sepanjang jalan aku hanya bisa terdiam dan terus mengusap air mataku yang akhirnya turun tak tertahan lagi

Beberapa penumpang sempat melihatku tapi mereka nggak berani bertanya karena pasti merekapun bingung ni anak kenapa ya wkwk ><

Akhirnya aku sampai ke stasiun metland dan aku naik ojek biasanya menuju rumah kakak aku, untung sedikit-sedikit ku masih ingat jalannya, dan alhamdulillah sampai ke rumah kaka aku, pas turun ku tanyakan ongkosnya berapa dan aku berteriak salam kemudian ku bilang teteh pinjam uang 20k buat ojek, setelah bayar ojek aku masuk suci tangan dan kemudian memberikan kado punya ponakan aku, aku sempat terobati dengan melihat senyum senang ponakan aku menyambut kadonya 

Kemudian aku bilang ke kakak aku “ teh itu barang yang satunya bukan punya aku, barang aku ilang semuanya” sontak kakakku kaget

“ hah? Gimana gimana maksudnya ? cerita dulu “

Kemudian ku bilang aku ke hipnotis dan kuceritakan semuanya kaka aku hanya bisa beristighfar dan ketawa juga karena kekocakan aku kenapa bisa ke hipnotis. 

Kaka aku juga langsung telpon ke ibu yang pastinya ibu aku juga kaget mendengarnya 

Aku langsung memblokir atm dan menghubungi beberapa kontak kenalan aku melalui hp kaka takutnya ibunya menyalahgunakan hp aku dan menghubungi rekan, teman atau bahkan kontak-kontak lainnya di hpku. 


Indomart stasiun jatinegara tempat aku jual tas ibunya ke mbak-mbak baik hati


Tas ibunya kurang lebih kaya gini mirip mirip gtu yang ku hafal warnanya cream

aku duduk dulu kebingungan di lingkaran merah sebelum akhirnya ku memutuskan untuk menghampiri satpam menanyakan kartu bank DKI bisa digunakan atau engga


Tiang yang ditunjuk panah tempat aku berdiri menyimpan barang sebelum aku menemui mbak yang didepan indomart, panah kanan itu adalah lift pas pertama kali aku keluar dari stasiun sama ibu-ibunya


Part 5 >>> Hipnotis Part Terakhir guys



Komentar