What is Guano Fertilizer ?

HIPNOTIS PART 5 : HEALING-KU GARUT



HEALING-KU GARUT 

Aku memutuskan untuk cuti dari tempat magangku sekitar 1 minggu untuk mengurusi kartu-kartuku, esok harinya yaitu hari minggu pas bangun tidur aku ngerasa badan aku sakit-sakit dan pusing akhirnya aku memutuskan untuk langsung pulang ke Garut dari Cikarang biar deket sama orangtua

Aku di Garut mengurusi surat kehilangan ke polres, ktp ke kecamatan, dan no handphone ke grapari bersama ibuku. Surat kehilangan sudah selesai di buat, lalu karena ternyata membuat ktp itu online dan akan lama aku memutuskan untuk berangkat lagi saja ke bogor di hari rabu. Orang tuaku mengizinkan ku untuk pulang ke Bogor. Untuk komunikasi aku menggunakan HP ibu dan ibu menggunakan hp ayah yang di rumah yang tidak terpakai.


Hari rabunya aku berangkat ke bogor dan ketika di perjalanan, ada yang menelponku melalui instagram tapi tidak terangkat, dia ngechat kalo nemuin ktp dan npwp aku, masya alloh alangkah bahagianya aku, dan maha baik Alloh dengan skenarionya alloh yang sangat menakjubkan aku dipertemukan dengan orang baik lagi. Aku bertanya kakaknya nemuin dimana, kakaknya bilang dia pegawai stasiun depok dan nemuin ktp sama npwp nya di dipo stasiun depok. Alhamdulillah aku sangat berterima kasih banyak ke kakak nya yang udah ngehubungi aku, kakaknya baik banget dan bersedia direpotin untuk mengirim ktp dan npwp nya ke bogor. Btw makasih banyak kaa Roni pegawai stasiun depok yang sudah membantu aku semoga kakak dilancarkan segala urusannya, ditambah rezekinya, dan sehat selalu bersama keluarga


Setelah itu aku mengurus-ngurus administrasi di Bogor dan alhamdulillah sudah selesai, no hp aku sudah kembali dan aku sangat bersyukur telah mengalami pengalaman yang luar biasa ini.

Semoga cerita ini bisa menjadi pelajaran buat teman-teman semuanya yaa bahwa harus tetap hati-hati dan waspada dimanapun berada, kalau bisa ketika pergi jauh ada yang nemenin, kemudian ramah secukupnya saja, hindari yang ngajak ngobrol kalo orang itu tidak kita kenal. 


Yup itu;ah cerita aku ketemu ibu-ibu di krl, temanku bilang maaf katanya jakarta keras wkwk but its real sih yaaa wkwk 

Pesan untuk ibunya yang menghipnotis aku semoga ibunya lekas sadar bahwa pekerjaan itu nggak baik dan ibunya menjadi pribadi yang lebih baik ya bu, jaga kesehatan selalu. Terima kasih sudah membuat cerita perhipnotisan masuk ke kehidupanku, alhamdulillah aku sangat bersyukur, dan sudah tidak memikirkannya lagi serta mengambil segala hikmah yang ada dari pengalaman ini. Makasih juga bu udah ninggalin uang 10k nya didompet ibu, ku pakai untuk beli kartu krl ya. Oh iya maaf ya bu tas ibu dan barang-barang lainnya ku buang saat di rumah kaka di cikarang .


Nah itulah guys ceritaku, makasih banyak yaa sudah mau mampir ke blog aku semoga temen-temen bisa mengambil yang baik-baik nya saja yaa dan buang yang jelek-jeleknya 

Komentar