What is Guano Fertilizer ?

HIPTONIS PART 1 : SABTUKU LUAR DUGAAN

Photo by forbiden photo on Unsplash

 Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Halo semuanyaaa 
Ketemu lagi sama aku, semoga semuanya selalu dalam keadaan sehat dimanapun temen-temen berada yaaa

Btw guys, ku mau cerita tentang pengalaman aku ketemu bu ibu di KRL Cikarang nihh ku bagi jadi beberapa postingan yaa soalnya agak panjang hehe


SABTUKU LUAR DUGAAN


Jadi, sabtu kemarin tanggal 22 januari 2022 ku berniat untuk pergi ke Cikarang dari Bogor untuk membawakan kado untuk keponakanku. Hari jum’atnya ku minta izin ke ortu buat berangkat ke sana ayahku bilang “ jangan, minggu depan aja” tapi kata ibuku “ gpp kan udah niat kamu berangkat” aku awalnya bingung mau berangkat atau engga tapi akhirnya aku berpikir untuk berangkat aja.


Paginya sekitar pukul 7.00 WIB ku lihat handphone ku dan berniat untuk siap-siap, tapi ga tau kenapa rasanya enggan dan malas untuk berangkat. Akhirnya setelah mengumpulkan niat dan menenangkan hati di waktu dhuha, pukul 10.00 WIB ku berangkat ke stasiun Bogor dan mengambil jadwal KRL terdekat pukul 10.45 WIB. Aku duduk di gerbong umum di kursi yang biasanya diisi untuk berempat ketika pandemi ini. Ku memasang headsetku dan mendengarkan alunan takut dari idgaf dan deretan lagu lainnya. 


Photo by Seorang Fadli on Unsplash


Sekitar pukul 12.00 WIB lebih aku sampai di stasiun manggarai dan beralih KRL ke KRL Cikarang. Aku naik ke gerbong umum dan karena gerbong tersebut tempat duduknya full aku memutuskan berdiri di samping tempat duduk prioritas. Ketika aku sudah berdiri ku lihat ada ibu-ibu lewat di hadapanku menuju ujung gerbong dan dia kembali untuk duduk di kursi prioritas. 


Ibu itu kira-kira berumur 50 - 60 tahun an, memakai dress hitam, kerudung merah, dan yang aku sangat ingat matanya dihiasi eyeliner hitam.

Ibu itu mengajakku untuk duduk dikursi sebelahnya, namun ku bilang “tidak usah bu, silahkan” ibu tersebut menawari ku lagi “ gpp kamu duduk aja sini “, “ engga bu, aku berdiri aja”, “gpp duduk aja” dan akhirnya aku duduk disampingnya karena aku merasa tidak enak dengan ibu-ibu tersebut.



Next Part Selanjutnya >>> HIPNOTIS PART 2

 



 



Komentar