What is Guano Fertilizer ?

TIPS AND TRIK MENJALANI KKN MENJADI SANGAT BERKESAN DAN MENYENANGKAN

 Assalamu'alaikum hellooo guys gmana kabarnya ? semoga kita sehat selalu yaaa dan pandemi ini segera berlalu 

oh iya emng sebenernya telat banget sih aku berbagi ini karena masa-masa KKN nya udah lewat tapi gpp yaa ini untuk bekal adik-adik yg ingin atau akan KKN 

nahhhh pengen KKN kamu berkesan dan engga bosan ?

pengen menyenangkan dan santuy tapi memberikan manfaat?

sebenernya bagi aku KKN itu tidak harus kita berkorban segalanya untuk KKN, artian pengorbanan nya bukan uang yang banyak yang dapat disalurkan oleh universitas kamu tapi kita harus lebih memikirkan tentang dampak dan manfaatnya kita ada di tempat KKN tersebut.

Dulu aku memang awalnya muluk-muluk pengen ini pengen itu, ngeluh kenapa uang program sedikit, tapi ketika itu juga kita (aku dan teman-teman) berpikir bukan saatnya untuk mengeluh dan ayolah mulai untuk perencanaannya, kemudian menyusun timeline dan menghubungi pihak tempat yang ingin kita datangi untuk melakukan KKN serta jangan lupa untuk menyiapkan kenang-kenangan. nah ditulisan ini aku hanya akan bercerita sedikit untuk tips dan trik KKN yang lebih lengkap nya boleh temen-temen untuk ikut menyimak video aku yaaaa

sengaja aku bikin 2 part biar lebih jelas hehe 

btw fell free bagi teman-teman yang ingin sharing lohhh boleh di kolom komentar post ini aku di Channel aku , thank youuu




Komentar