What is Guano Fertilizer ?

I'M LOVE G-DRAGON AND HIS USB



theverge.com

Yuhuuuu im comeback again …… nah kali ini aku pengan ngulas mengenai calon suami aku yaaa siapa lagi kalo bukan  >>>>>> Kwon Ji Young (mimpi kali yee wkwk)

Kwon Ji Young dengan nama panggung G-Dragon adalah pemuda yang berhasil mengikat hatiku yang lahir pada tanggal 18 bulan 8 tahun 1988. Gdragon atau GD mungkin tak terlalu tinggi namun cerdas, lucu dan karismanya yang bikin kelepek kelepek euy ~
    Gdragon adalah anak kedua dari 2 bersaudara, asli Korea Selatan. Mengalami pelatihan atau bahasa kerennya training selama kurang lebih 11 tahun di dua agensi yaitu SM Ent. Dan YG Ent. Sekarang GD adalah leader dari Boyband BIGBANG. GD sebenarnya sudah menjadi artist sejak kecil karena doi ikut talkshow anak-anak dlu. Menurut pengakuannya GD belum pernah memiliki hubungan sebelum sama akuu wkwk. Haha tapi bener GD itu belum pernah pacaran tapi dekat sama perempuan yaa banyak . Contohnya oi pernah deket sama Dara 2NE1, sama Kiko Mizuhara, sama nana dan wanita lainnya. Tapi Gdragon masih menjaga hatinya buat aku wkwk
    Okay sekarang membahas tentang musiknya. GD hanya punya pegangan bahwa music akan mengubah hidup seseorang dan doi pengen banget ngebuat music yang terbaik dan bisa dinikmati oleh seluruh dunia. Musiknya yang khas dan selalu memiliki cerita dibaliknya selalu bisa merebut hati para penggemarnya . sudah 130 lagu lebih yang doi buat dan udah ngeluarin 3 album. Musik yang selalu penuh energy dan aneh pastinya selalu melekat di MV nya. Dentuman musik yang keren dan selalu bisa buat orang bilang “Gilaaaaa keren bangeeetttttt” . namun bukan Gdragon kalo dia tidak menyimpang. Di album terbarunya dengan konsep yang masih Keren GD ngeluarin album bukan berbentuk CD vroh tapi USB. Sebuah terobosan baru, modern dan sangat NICE !
    Album USB nya yang marak dibicarakan mungkin ada yang setuju atau tidak tapi bagiku itu merupakan terobosan baru dengan kegunaan yang lebih lama. USB euy kita bisa menyimpan apapun yang kita suka dan memperbaharuinya, apalagi aku dapat kabar dari agensi kalo bakal ada konten tambahan ~ hadeuhhhh galau akuuuu pengen beli dedek bang
    Okay cukup mengenai album baru. BTW mengenai lagu-lagu Gdragon aku selalu punya feel tersendiri dan lagi yang terbaru yaitu Untitled 2014 yang sangat menyentuh hati dan mebuatku penasaran siapa orang yang bisa menginspirasi doi ngebuat lagu ini. Dari awal lagu Heartbreaker, Obsession, Crayon, Michi Go, Butterfly, A Boy, Coup D’Etat, That XX, Missing you, Black, Windows, Bullshit, Superstar, Divina Comedia, Untitled 2014, Middle Finger dan lainnyaaa semuanya akuu sukaaaaaaa~. Kesan untuk lagu Untitled 2014 sungguh its so NICE, Sweet dan kaya masuk aja ke hati. Ga kaya biasanya GD dengan music yang berdentum ini sebaliknya, lembut manis dan fantastic ~
    Tahun 2012 aku mulai jatuh cinta sama doi dan selalu ngikutin perkembangan kehidupan, music dan lainnya. Yaaa mungkin agak gak ada kerjaan tapi I like it ! 5 tahun bukan waktu yang sedikit. Aku selalu berharap untuk bisa ke Korea Selatan dan datang ke Agensinya bertemu Gdragon dan memutarinya sebanyak hari ulang tahunnya. Aku tau kita berbeda 9-10 tahun aku 20 dan doi 30 yuhuuu matang lah yaa wkwk. Sebenarnya matang tinggal aku menunggu semoga doi mu’alaf karena orang tuaku tak akan merestui jika kami masih berbeda keyakinan nanti doi nyanyi “ Aku untuk kamu, kamu untuk aku, namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda. Tuhan memang satuuuu , kita yang tak samaaa,, “ udah ah jadi pengen nangis huhu
    Yaa itu seputar Gdragon, my Babe, my Boy, My Live and My love ~
Eh tapi tenang fandomku masih ELF ko, tapi Calon suami tetep Gdragon, KWON JI YOUNG : sang rapper korea yang keren (menurutku).
Selain GD, Favoritku di KPOP itu ada SJ, Rapmon BTS, Junhyung B2ST , Mino Winner, Junhoe Ikon, drummernya CNBLUE dan lainnya~
Udah dulu yaa Jiyoung oppa udah nungguin tuh mau ngajak jalan-jalan katanya  wkwk ~

Komentar