What is Guano Fertilizer ?

PUISI : Tentang Pagi


Photo by Dikaseva on Unsplash

Oleh: Kanta Lestari


Kegiatan minggu pagi
Bukan hanya lari pagi
Sepeda pagi
Belanja pagi
Dagang pagi
Bahkan pergi pagi pagi

Pagi ini indahnya mentari
Seindah mekarnya bunga trembesi
Memang mekar musimnya saat ini
Bahkan harusnya kebahagiaan terukur di hati

Tapi bila bicara tentang hati
Kurasa cukup aku yg tahu sendiri
Hati tak bisa ku deskripsi
Hanya bisa dinikmati
Dengan masnya yg suka ngopi
Sedangkan teh yg suka aku resapi
Memang tidak serasi
Tapi bila sudah takdir tak bisa dipungkiri

Jalan ku sudah mulai
Jalanmu, apakah sudah kau nikmati?
Jika belum maka hayu syukuri
Karena kecewapun harus disyukuri
Kesedihanpun harus disyukuri

Aku ingin berkata lagi
Tentang dia yg aku sukai
Tentang dia yg selalu menyemamgati
Tentang dia yg berkata harus senyum di pagi hari
Tapi sudahlah nanti lagi
Atau aku tak jadi

Komentar