What is Guano Fertilizer ?

Para Manager IKC Entertaiment



Annyeong ! annyeong ! annyeong !!! haha saya mau menepati janji saya . masih ingetkah ? (enggak) yaudah ga jdi (ehhh inget inget) nah gitu dong .. saya mau memperkenalkan ibu dan bapak manager di IKC Garut yang sangat baik, bertanggung jawab, dan dapat dipercaya . ah sebelumnya, apa sih IKC itu ??? IKC adalah suatu agensi atau Entertaiment yang berasal dari Garut. IKC terbentuk pada 15 november 2013 telah banyak membuat grup” keren yang bisa mengcover Dance para boyband ^^ 
Nah, sudah pasti ketika IKC ada siapa sih pimpinannya?? Di IKC terdapat 5 manager yang cantik dan tampan oke diantaranya :
1.      Gerin Pertiwi Lovato

Halah kakak cantiknya .. sebenarnya aku belum terlalu tau kaka tapi aku rasa kaka itu baik dan terlihat ramah+pendiem^^
Akun FB nya : Gerin Pertiwi Lovato

2.      Irsyadiana Rizky


Kaka ini sama halnya seperti kak Gerin aku belum terlalu mengenalnya tapi aku yakin kaka itu jilbabers, baik (pastinya) dan selalu mengerti para anak didiknya ^^
Nama akun FB : Irsyadiana Rizky

3.      Windi Alpiani Nurfitri

Nah kalo sama kaka yang satu ini lumayan taulahh, kak Windi itu sering berkicau di fb (iya da burung )hehe mianhae eonni *viss .. ah iya aku juga minta izin sama kak windi buat ngeposting ini (thanks you so much eonni^^) kakak ini gampang banget akrab loh dan aku pernah liat kak Windi dapet kain dari salah satu member blech pas show kemarin (waahhh hebat !) 
Nama Fb : Windi Alpiani Nurfitri

4.      R. Gina Hartini

Kak Gina aku baru tau namanya loh .. aku lumayan tau kakak, yang aku tau kurasa kaka itu atraktif, kalo bicara mulutnya lucu, orangnya cuek (he mianhae klo sotoy ..) dan taukah kalian ? aku pernah punya pengalaman sama kak Gina juga kak Windidan manager lain, yap ! pengalaman waktu aku nunggu 45 mnit di kerkop buat beli tiket haha tpi untungnya d sana ada anak IKC lagi ltihan ;-) jdi gk kerasa nunggunya ^^ dan kata” kak Gina yg aku ingat “ eh tiket yg bonus jangan kasih pacar nanti gak bebasloh .. “ (ellah kaka tau ajaaa haha ) *pdhal ane jomblo wkwkwkwk
Nama Fb : R Gina Hartini

5.      Irvan


Kak irvan, aku pertama tau kak irvan itu di fb, aku rasa kak irvan spesialis FB karena dia selalu tau para kpop asli dengan nama yang aneh, kak irvan bahkan tau temen” aku yg kpop dan mengundangnya padahal temen aku gak kliatan kpop. Aku baru tau ternyata dia kpop pas dia Tanya kak Irvan ngundang (helehhh,,)  aku rasa kak irvan orang nya asyik yang kadang” serius juga orangnya suka dance juga ^^
Itulah semua para Manager IKC mereka telah berjuang untuk berdirinya agensi IKC dan mereka begita bertanggung jawab ahh alangkah jagonya, mereka selalu tabah dan aku yakin semoga IKC ini selalu Berjaya dan semakin cemerlang baik di Garut , Indonesia bahkan Go Internasional ^^ amiinnn
Saya selaku yang mendukung+ support IKC akan selalu bersama dimana pun kalian berada, memang tak bisa bersama tapi taukah kalian bahwa di hati para pendukung IKC tetap ada ruang untuk menyimpan semua tentang IKC (hihihi …) dan ini beberapa foto IKC



Ciellah pak manager wisudaan ^^


Terima kasih banyak udah mampirr yaaa ^^ dahhhh

Sumber : bu manager IKC kak Windi

Komentar

Posting Komentar