What is Guano Fertilizer ?

JUST ONE DIARY


 Hai ! aku punya diary yg cuman satu nih, ini ditulis pas 3 hari baru menjalani PUK (Praktik Umum Kehutanan) and this is my diary wkwk thanks for reading guys ~~~

___________________________________________________________________________________

Dear Diary,


Ini hanya tentang penantian dan keinginan yang kuat. Apapun itu waktu yang akan menjawab keinginan dan penantian yang pantas untuk dijawab


hari ini penantian dan keinginanku terwujud bahagia dan rasa syukur yang tak henti ku panjatkan pada-Mu ya robb


tempat yang dulu hanya bisa kupandangi dan kupanjatkan do’a untuk menapakinya. Ternyata seperti ini menapaki kaki di ketinggian 2660 mdpl Gn. Papandayan dingin dan sangat menggiurkan. Kotaku ternyata sangat indah dan tak kusangka semua ini ada di kotaku. Keindahan, kekerenan, dan semuanya itu. Mungkin aku masih sangat takjub dan kata-kataku masih sangat berantakan tapi aku senang akhirnya untuk pertama kali aku bisa mendaki gunung di kota sendiri.


Berbuat baik pada semua orang dan ingatlah tak semua orang rela mendengarkan ceritamu tapi ketika orang lain butuh teman cerita maka tak ada salahnya aku berada di barisan terdepan untuk mendengarkan .


But, aku rasa hari ini aku tak maksimal untuk laporannya. Bismillah semoga alloh memberiku nilai terbaik dan ilmu yang bermanfaat . oh ya edelweiss itu ternyata seperti itu ya lucu juga.

 

Semangaaaaat besok yaaa ~

Dingin banget tapi bintangnya bagus dan bulannya setengah tapi cantik jadi inget pernah nyambungin bintang buat bentuk huruf depan nama mereka (?)

 

Ya alloh semoga aku bisa nonton konser GD lancar dan alloh mengizinkanku~

 

30 Juli 2017

 22.22 WIB 

___________________________________________________________________________________

Komentar