What is Guano Fertilizer ?

PUISI : Mengikuti Apa Kata Hati

Mengikuti Apa Kata Hati
oleh Kanta Lestari

Hidup.
 Kadang aku merasa ingin tertawa tiba tiba ketika mendengarnya.
 Terlalu banyak lelucon di dunia ini.
 Terlalu banyak hal yg membuatku tak mengerti dan tak masuk akal.
Hitam putih tak bisa di bedakan lagi.
Yahhh mungkin itu salah satu alasan kebanyakan orang memilih abu-abu.
But, hey ! Abu abu itu campuran antara putih dan hitam beda takaran beda penilaian dan beda juga wujudnya.
 Baik bila takaran putih lebih banyak dari hitam tapi tak sedikit yg takarannya lebih banyak di hitam.
Entahlah aku bagian dari takaran mana(?)

Hati.
Sangat dalam dan ku rasa paling dalam di dunia.
Serasa banyak bibir bila hati sudah berbicara.
Mati, dimatikan, atau mati dengan sendirinya hati lah yg selalu jujur
Orang sering bilang ikuti kata hati .
 Namun tetap akhirnya akal yg akan mencampuri urasan itu.
Baik, buruk, janji, pandangan, persepsi ohh entahlah apa yg aku tulis•_•
Aku hanya ingin hari ini memerdekaan hatiku sendiri
Ikuti kata hati aku sedang melakukannya sekarang
Tidur, istirahat, jangan terlalu lelah, jangan sakit aihh itu kata hati yg sangat perhatian padaku

Sakit.
Jiwa, raga tiap hari tanpa sadar mereka merasakan sakit.
Sebabnya apapun itu
Perlakuan org itu berbeda
Membuat sakit itu wajar tapi ketika terus menerus pantaskan bila ku sebut itu kurang ajar?
Tebak menebak tentang sakit
Aku sakit apa? Kenapa? Dan kapan?
Bukankah itu bukan urusan mu
Hah, i just can smile when you give me questions like that and you just hear without action.
I know , bagaimana susahnya memulai
Susahnya memberi tahu
Susahnya memulihkan
Tapi teruslah berusaha, belajar dan akhirnya kau akan mengerti sesuatu
Ya, sesuatu hal yg ada di balik tulisan ini
Aku hanya mencoba mengikuti kata hati :)

Komentar